Minggu, 29 November 2020

Cara cek International Mobile Equipment Identity (IMEI) Xiaomi cukup mudah dilakukan. Pengguna hanya perlu beberapa langkah sederhana untuk mengetahui identitas nomor perangkat Anda. Pemerintah Indonesia bahkan memanfaatkan identitas perangkat untuk memberantas ponsel BM di pasaran. 

Pada dasarnya, untuk mengetahui nomor IMEI bisa dilakukan lewat kardus perangkat. Selain kardus perangkat, ada cara lain untuk mengetahui nomor IMEI. 

Bagi pengguna Xiaomi, ada beberapa cara mudah untuk cek IMEI perangkat Anda. Jadi Anda mempunyai pilihan untuk melihatnya. 

Nah, bagi yang tidak mengetahui atau bingung cara cek IMEI Xiaomi berikut ini informasinya sebagaimana dirangkum team kami. 

Cek IMEI Xiaomi via Kode Khusus Cara cek IMEI Xiaomi pertama cukup mudah. Hanya perlu memasukkan kode khusus yakni *#06# untuk mengetahui IMEI Xiaomi Anda.

Usai menekan kode tersebut, Anda akan disuguhkan informasi IMEI. Cara Cek IMEI Xiaomi lewat Setting 

Cek IMEI Xiaomi juga bisa dilakukan lewat Settingan ponsel. Pertama-tama, pergi ke Setting perangkat Anda. 

Lalu, pada halaman Setting, Andabisa membuka menu About Phone. Kemudian, Anda bisa memilih All Spec. Setelah itu, Anda pilih Status. Dari sini Anda akan disuguhkan dengan sejumlah informasi seperti RAM, CPU, MIUI Version, Status. Pilih Status lalu ada informasi IMEI.

Selamat mencoba! Minggu lalu, Shopee, platform e-commerce menandatangani perjanjian kerjasama dengan pemimpin teknologi global, Xiaomi, untuk meluncurkan Official Store Xiaomi di Shopee Mall. 

Dengan kerjasama ini, lebih dari 25 juta pengguna Shopee di Indonesia kini dapat menikmati akses langsung ke beragam pilihan produk resmi Xiaomi, termasuk rangkaian smartphone dan produk ekosistemnya yang populer.

Untuk memulai kerjasama ini, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5A Prime melalui flash sale eksklusif dengan harga spesial, Rp 1.999.000. Redmi Note 5A Prime adalah ponsel pertama Xiaomi dengan fitur unggulan selfie-light dan menghasilkan selfie dengan gambar wajah yang lebih bersih, warna kulit yang lebih bercahaya, dan mata yang lebih ekspresif. 

Dilengkapi dengan kamera depan 16MP akan menghasilkan selfie yang bercahaya dan bersih meski dalam kondisi menantang sekalipun. Redmi Note 5A Prime dilengkapi dengan Qualcomm® Snapdragon™ 435 octa-core, 3GB RAM, 32GB internal storage untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan performa lebih tinggi.

Referensi:

1 komentar:

  1. Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

    BalasHapus

Mesin ini Bisa Tukar Botol Plastik Aqua dengan Gopay-ShopeePay

Mungkin kalian pernah liat video-video mengenai alat tukar botol plastik menjadi poin atau uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu di...