Rabu, 11 November 2020

kunci aplikasi di realme c2

 Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme sudah disediakan, sehingga penggunanya sanggup dengan gampang mengamankan aplikasi dengan arahan Password biar tidak sanggup diakses orang lain. Bahkan ikon app sanggup disembunyikan supaya tidak terlihat pada layar.

Mengunci aplikasi pada Ponsel Realme Android sebetulnya sama dengan cara lock App di HP OPPO, alasannya kedua smartphone ini sama-sama diproduksi dengan user Interface ColorOS. 

Sumber: www.wigatos.com

Dan jikalau ada kekhawatiran bagi penggunanya, dikala ada aplikasi penting dan tidak ada seorangpun yang boleh mengaksesnya, maka sanggup dengan gampang disembunyikan ikonnya dari layar atau sanggup mengamankannya dengan arahan password.

Cara Lock Aplikasi di HP Realme C2

Pertama kali kita masuk ke hidangan Settings di Smartphone Realme

Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme sudah disediakan Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 dan 2 Pro. Selanjutnya menuju ke hidangan Security, sehabis itu geser layar agak ke bawah dan masuk ke 'App Lock'.

Kita akan disuruh menginput passcode atau PIN berupa 6 digit angka, lanjutkan dengan mengulangi memasukkan PIN.

Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme sudah disediakan Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 dan 2 Pro. Setelah Passcode terbuat, nantinya akan terlihat daftar aplikasi yang terpasang di Ponsel Realme dan siap kita setting mana saja yang ingin dikunci.

Untuk Lock aplikasi Realme, klik pada salah satu app yang kita inginkan, selanjutnya aktifkan fitur 'Enable Passcode Verification' Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme sudah disediakan Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 dan 2 Pro.

Setelah mengaktifkan fitur tersebut, akan terlihat juga hidangan 'Hide Home Screen Icon' yang artinya jikalau kita aktifkan maka ikon aplikasi yang terkunci tersebut akan bersembunyi dan tidak sanggup terlihat di layar.

Selesai sudah, jika kamu pengen yang lebih detail bisa langsung simak panduan mengunci aplikasi Realme C2 dengan begitu kunci contoh pemirsa sudah aktif dan jangan hingga lupa kunci polanya ya untuk membuka kunci hp realmenya, alasannya ialah tidak sedikit juga loh user realme yang lupa kata sandi contoh atau kata sandi yang lain.

Baca dan ikuti tutorial yang aku tuliskan di atas dengan benar biar akibatnya menyerupai yang kita inginkan, aku pun kolot dalam hal penulisan jadi mohon maaf jikalau tutorial yang aku berikan sedikit sulit untuk pemirsa pahami, tapi aku sudah berusaha untuk menulis tutorial sedetail mungkin kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin ini Bisa Tukar Botol Plastik Aqua dengan Gopay-ShopeePay

Mungkin kalian pernah liat video-video mengenai alat tukar botol plastik menjadi poin atau uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu di...