Rabu, 18 November 2020

mengunci aplikasi di samsung v

Di sebagian besar smartphone buatan Samsung keluaran terkini dibekali fitur mutahir bernama Secure Folder. Fitur ini nyaris mirip dengan second ruang di Xiaomi ataupun Dual Ruang di smartphone Coolpad.

wigatos.com

Tujuannya apa, supaya pengguna bisa mengelola berkas semacam gambar, video serta dokumen secara nyaman sebab seluruh yang diakses dari Secure Folder dipisahkan dari pengguna universal. Buat mengakses seluruh informasi, tercantum aplikasi, pengguna harus memasukkan password, PIN ataupun pola yang tadinya telah didetetapkan. Dengan begitu, instan cuma Andalah yang mengaktifkan fitur Secure Folder- lah yang bisa mengakses seluruh data di dalamnya.

Persiapan

Buat bisa memakai fitur ini, Kamu harus terlebih dulu memiliki account Samsung. Bila telah, langsung ke langkah bimbingan. Namun bila belum memiliki, buat dahulu, triknya dapat dilihat di bimbingan ini.

Langkah Aktivasi Secure Folder

Buka menu utama, setelah itu temukan shortcut Secure Folder serta tap. Kala dibuka awal kali, Secure Folder hendak menunjukkan jendela semacam ini. Kamu dapat memegang opsi skip ataupun next.

Kala pengaturan diawali, sistem hendak memohon Kamu mengonfirmasi account Samsung yang terpasang di smartphone. Tap saja tombol Confirm buat lanjut ke tahapan selanjutnya.

Kemudian seleksi satu dari 3 tata cara otentikasi yang Kamu mau, boleh Pattern( pola), PIN ataupun Password( kata sandir). Setelah itu lanjutkan dengan memegang tombol Next.

Bila Kamu memilah pattern( pola), hingga gambarkan pola yang Kamu ingin sebanyak 2 kali dengan menekan tombol Continue di antara 2 proses tersebut.

Apabila tata cara mengunci aplikasi di HP Samsung sukses ditaruh, sistem hendak langsung membuat ruang spesial buat Secure Folder. Sayangnya, ruang Secure Folder tidak dapat aku abadikan dalam wujud screenshot, jadi aku mengambil foto ini dari web formal Samsung yang interfacenya aku anggap sama dengan di Samsung Galaxy A7( 2018).

Di dalam Secure Folder Kamu hendak menciptakan sebagian aplikasi bawaan fitur Samsung semacam Gallery, Camera, Contact serta My Files. Di bagian atas ada sebagian menu semacam Lock, Add Apps, Add files serta Edit Apps. Khasiatnya cocok sebagaimana labelnya, Lock buat mengunci Secure Folder, Add Apps buat meningkatkan aplikasi ke dalam Secure Folder, sebaliknya Add Files buat meningkatkan berkas serta Edit Apps buat mengelola aplikasi ataupun berkas yang telah ditambahkan.

Jadi, nanti apapun yang dihasilkan dari ruang Secure Folder ini hendak dipisahkan dari ruang publik. Maksudnya, tidak terdapat orang lain yang dapat mengakses serta memodifikasinya. Dengan metode ini, Kamu berasa memiliki 2 smartphone di satu fitur.

Masih cari data menimpa metode lock aplikasi whatsapp, galery, folder serta aplikasi berarti yang lain? apabila iya silahkan buka panduan metode mengunci aplikasi. Ayo amati 3 metode mengunci aplikasi yang terdapat di smartphone android, metode mengunci aplikasi khasiat melindungi pribadi merupakan dapat melindungi diri begini triknya menghapus cache di hp samsung galaxy j2 prime dengan gampang. Galaxy j5 pro. pemecahan& panduan, unduh manual, mendatangi kami. sokongan samsung indonesia.

Temukan seluruh aplikasi serta layanan dasar yang kamu butuhkan buat fitur galaxy serta galaxy watch di mari. 3 apr 2020 metode mengunci aplikasi di seluruh smartphone tipe android tercantum samsung, xiaomi, vivo, sampai redmi dengan gampang serta free. Gimana metode mengunci ataupun lock aplikasi youtube whatsapp di android ataupun iphone tanpa aplikasi hp samsung lock aplikasi android. Selamat berupaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin ini Bisa Tukar Botol Plastik Aqua dengan Gopay-ShopeePay

Mungkin kalian pernah liat video-video mengenai alat tukar botol plastik menjadi poin atau uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu di...