Kamis, 19 November 2020

kunci aplikasi xiaomi tidak berfungsi

Xiaomi terus menyempurnakan sistem operasinya, MIUI, tercantum meningkatkan pengunci layar dengan pengenalan wajah ataupun Face Unlock, kemudian gimana mempraktikkan itu buat mengamankan aplikasi tertentu?

www.wigatos.com

Untuk kalian pengguna hp xiaomi yang mengenakan rom miui dapat mengunci segala aplikasi pada hp xiaomi kamu tanpa aplikasi bonus lain.

Sebagian orang tidak mau sebagian aplikasi berartinya dibuka oleh orang lain, apakah itu WhatsApp ataupun mobile banking. Oleh karenanya, berarti buat mengunci aplikasi itu dengan nyaman lewat pengelapan wajah.

Terlepas dari kata sandi, PIN serta sidik jari, MIUI pula membolehkan Kamu memakai pengenalan wajah bagaikan salah satu langkah keamanan, yang membuat membuka kunci aplikasi Kamu semudah membuka layar ponsel Kamu.

Dengan dorongan Face Unlock di kunci aplikasi Xiaomi bawaan MIUI, Kamu bisa membuka kunci aplikasi yang terkunci dengan memakai wajah Kamu. Gampang, kilat, serta nyaman.

Berikut metode mengaktifkan Face Unlock pada aplikasi tertentu di ponsel Xiaomi, melansir panduan Xiaomi yang dibagikan di MIUI Forum:

  • Buka Pengaturan( Setting)- Aplikasi( App)
  • Klik pada kunci Aplikasi( App lock)
  • Klik pada ikon Pengaturan( roda gigi) di sudut kanan atas
  • Aktifkan Face Unlock

Ini hendak memverifikasi informasi wajah Kamu sekali. Bila Kamu belum sempat memakai face unlock buat kunci layar Kamu, masukkan informasi wajah terlebih dulu. Nah, bila proses itu telah, hingga Kamu telah mengaktifkan Face Unlock di aplikasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin ini Bisa Tukar Botol Plastik Aqua dengan Gopay-ShopeePay

Mungkin kalian pernah liat video-video mengenai alat tukar botol plastik menjadi poin atau uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu di...